Kamis, Desember 04, 2008

gagal total...!!!!!

hehehehe...

tadi pagi aku ditinggal ngasist sendirian sama mz adi..
materinya tentang pointer...
walah...
bingung puoooool...
karena dari selasa aku g pernah nyobain buat ngejelasin...
jadi ni first time explain tentang pointer
waktu selese ngumpulin pre test, aku mendadak speach less gitu...
bingung mesti mulai darimana...
akhirnya karena kepepet, aku jelasin sebisaku....
ngalor-ngidul g jelas...
dan hasilnya...
praktikan pada bingung semua..
walah...
jadi nggak enak...
nyadar banget kalo aku butuh banyak belajar cara ngomong didepan forum, terutama menjelaskan sesuatu...

so...
come on learn more...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mr.th4nks berkunjung....


Untuk bisa berlari dimulai dari berjalan____ Untuk berjalan dimulai dari merangkak____ Dan semua itu dilewati dengan jatuh dan mungkin tersungkur____

Keep learning adikku semester yg tercinta :)

Anonim mengatakan...

woyo..

judule jatuh bangun..

gini kira kira...

jatuhs banguns akus mengerjars mus..
namuns dirimus taks maus mengertis..

wakakakkaka...
ndangndut.mode="on"


--naughtybrotha--

Memoria Andromeda mengatakan...

@misterthanks
amiiiiin...
semoga bisa terus lebih baik..

@tediscript
kok malah dangdutan om???
's' dibelakang kata itu agak mengganggu kaya'e...