Rabu, November 19, 2008

adek, jogja dan laptop

beberapa hari terakhir ini orang rumah lagi pada ribut masalah adek gue yang pertama (anak ke-2 dari 3 bersaudara, gue anak paling gerang)...

sekarang dia kelas 3 sma and bentar lagi bakal masuk kuliah...
kasian juga sebenernya, dia pengen masuk jurusan yang berbau design, atau teknik (kaya' gue, hehehehe) dan sebuah jurusan, kalo g salah metalurgi (g ngerti juga itu jurusan belajar apaan, sepertinya berbau fidika, uuggghhh...)

tapi malangnya adekku itu...ayahku ngotot pengen dia masuk jurusan yang berbau kesehatan, atau pendidikan (kaya' gue dulu, hahahaha)

sampe saat ini, adekku sih masih manut2 aja sama apa kata ortu....tapi g tau juga deh besok2...
wakakaka makin rame aja kayaknya, soale adek tercintaku itu sudah mulai bikin ulah...
masa' minta laptop ditengah2 semester begini...(jelas2 ortu lagi nyiapin biaya buat kuliahnya dia)
hm...
kayaknya bakal tambah rame ni....soale adekku tiba2 saja mengajukan usulan untuk kuliah dijogja, padahal dari awal masuk sma, dia dah ngotot mau kuliah di bandung atau jogja...

ya ampyuuuun...
.akhirnya gue deh yang kena getahnya...ortu dirumah nyuruh gue nasihatin adek cewQ satu2nya itu untuk tidak berbuat aneh2 lagi...ck ck ck...
rame nih kayaknya...
hm...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

halo.. anak uad jg?? salam kenal.. mau tukerin link g?