Kamis, November 06, 2008

Kamarku berantakan, dan aku mulai gila

ck...
dari hari ke hari hidupku rasanya tambah nggak jelas. Aku menikmati apa yang kujalani sekarang, hal-hal menarik yang menggugah hati, yang menurutku amat sayang untuk dilewatkan, tapi ada saat-saat aku merasa kehilangan smua pijakanku atas dunia..blank..aku ini apa??

nggak ngerti juga, tapi rasanya ada sebagian dari diriku yang mulai kutinggalkan...aku selalu dan akan selalu mengakui aku pencinta buku, aku pembaca yang lumayan..apalagi hal2 yang menurutku menarik..tapi bahkan bulan ini saja aku sama sekali belum menyentuh satu bukupun...baru Edensor yang akhirnya kupinjam kemarin, untuk menghabiskan waktuku menunggu sesuatu...

adikku mengejekku habis2kan karena bahkan laskar pelangipun aku belum membacanya, padahal tetralogi milik andrea hirata itu sudah sampe pada buku terakhirnya..dan malangnya aku belum membaca satupun!!!

so ada apa sebenarnya...
aku sepertinya mulai gila...kehilangan arah yang sebenarnya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakkaka... gak penting kata orang...

ikuti kata hati..

itu lebih menentramkan dan lebih meyakinkan ohohohoh...

hati??

hmm..

hati..

ya

hati..