Kamis, November 13, 2008

Kalo memang g bisa, ngapain lama2..???

ya ampuuun...

pada salah sangka nich..
hahahahaha
seminggu terakhir ini lagi sibuk2nya ujian MID semester, mumet, g mood belajar, gerah, marah, berantakan, kekekeke parah abieezzz....
ujian MID semester ini kebanyakan dapet jam siang, jam setengah satu, atau malah jam tiga...
jadi sebenernya aku punya banyak waktu luang, setidaknya buat buka2 materi (kalo ada), atau sekedar baca2 diktat...
tapi kok ya nggak tak lakuin...hahahaha
Aku dah cabut dari kost sekitar jam 8 pagi, soale suntuk banget dikost, bawaannya tidur mulu....
kekampus, mondar-mandir g jelas, naik-turun dari lantai satu ke lantai tiga, dan berakhir di lab multimedia tercinta,hahahaha
Dilab, bukannya nyari tambahan bahan ujian, malah cuma buka e-mail, forum, blog, trus ym_an sampe bosen...
ck ck ck...
tidak patut ditiru, hahahahaha
beginilah kalo lagi bener2 g mood....!!! (serba seenaknya)
waktu ujian tiba, tanpa basa-basi, dikerjain tuh soal2 yang ada, buka buku seperlunya (karena meskipun open book, kalo g dong ya g dong aja,hahahaha g usah maksa)
kalo ada soal yang g bisa jawab, ya ditinggal aja, atau mulai mengingat kembali pelajaran bahasa Indonesia terdahulu, MENGARANG INDAH, kekekeke
kalo dirasa udah kelar semua, g ada lagi yang mesti dikerjakan didalam ruang itu, buru2 aja aku pergi...
g peduli tuh waktu masih nyisa 45 menit, atau 1 jam sekalipun..!!!
karena sebenernya, ruang ujian bikin aku "agak" tertekan...hehehehe

naaaaaahh...
gara2 kebiasaan kluar cepet ini bikin banyak orang salah sangka (dikiranya gue gape garap soalnya)
kekekeke.....anda salah sangka saudara-saudara...
karena bagiku : semakin cepet aku keluar ruangan, semakin g bisa aku ngerjain soal"
jadi...ngapain lama2 didalam ruangan itu..????

Tidak ada komentar: