Minggu, November 23, 2008

tepar...doaku terkabulkan..

beberapa hari yang lalu, g tau gimana tiba2 Q bergumam
"kok aku pengen sakit ya..."
karena mungkin alam bawah sadarku paham, aku bakal istirahat kalo aku sakit. beberapa minggu terakhir, aku dah ngerasa penat dan capeeeek bangeeet...
huhuhuhuhuhu...

kena tegur juga tuh sama m' kostku...dia bilang
"hush...g boleh tau ngomong kaya' gitu...kalo didenger Allah trus dikabulin gimana...??"

nah...
hari sabtu kemaren, doaku bener2 dikabulin tuh sama Allah..

aku SAKIT....!!!

kerasanya sih waktu sabtu pagi...bangun tidur, tenggorokanku dah kaya' mau pecah aja...
rasanya g bisa nelen apa2...bahkan air putih...
piuh...

mana kepala kerasa berat banget, pusingnya ngelebihin tujuh keliling...
males banget buat beranjak mandi, pengennya tetep mendem diri di kamar, tidur seharian...!!!
tapi mau gimana lagi, hari itu aku ujian MID, KALKULUS PULA....!!!!!

ampyuuuun deeeh...

bener2 cobaan banget...
lha wong ngerjain soal kalkulus dengan keadaan sehat wal-afiat aja bisa bikin aku sakit mendadak, lha ini kok musti ngerjain dalam keadaan sakit...
bisa dibayangkan gimana hasilnya...ancur lebur...(aku dapet nilai 15, wakakakakaka)
aku keluar setelah 30 menit ngerjain...!!!
setara dengan waktu yang dibutuhin anak2 yang pinter kalkulus buat ngerjain tuh soal, kekekekeke, bedanya...aku keluar karena PUTUS ASA, g tau musti nulis apa...
kacau...kacau...
tapi ya...g sedih, g bangga, byasa aja... ^_^
selese ujian, niatnya sih mau ngadem di mulmed sambil ngenet gratis..
tapi aku malah kedinginan beneran...pusingnya tambah menjadi2...
kuputuskan pulang...tidur...

malem minggunya juga ku habiskan untuk TIDUR, (byasanya juga sama sih....kekekeke)
aku kepikiran acara minggu paginya...dikdas lensa 1...
niatnya kalo besok pagi udah fit, aku bakal berangkat..
soale aku orang yang lumayan penting diacara itu...
SEKSI KONSUMSI....(hahahahahaha...)
habis sholat isya....aku bener2 menuju alam bawah sadar..
tidur, pulas..!

minggu pagi, bukannya fit dan siap beraktifitas, badanku malah bener2 sakit.
aku blass g bisa bangun dari tempat tidur...>_<
dicoba buat kekamar amndi, aku ambruk didepan pintu...
wakakakakaka
waktu itu, aku bener2 pengen nangis, ngerasa kalo aku ini jadi orang kok lemah banget..
sama sakit flu kompleks dikit aja kok langsung K.O...tepar tak berdaya...

huhuhuhuhu..
bener2 pelajaran, untuk mensyukuri apa yang sudah kita dapet selama ini...

ngomong2 masalah DIKDAS (diklat dasar) LENSA ...
terlewatkan begitu saja...

Tidak ada komentar: